Bila Hati Rindu Untuk Berpoligami

Tentang Kami & Buku Tamu

Alhamdulillah, setelah sekian lama keinginan kami untuk membuat blog khusus tentang poligami akhirnya Allah memudahkan terwujudnya pada hari ini. Sebuah blog yang insya Allah hadir untuk memberikan penjelasan kepada kaum muslimin seputar tema poligami dengan artikel-artikel yang sederhana, agar kaum muslimin memahami syari’at ini dengan baik. Dikarenakan tidak sedikit para pelaku poligami tidak mengindahkan hal-hal yang perlu diperhatikan dalam poligami dan juga ada upaya dari musuh-musuh islam memberikan citra jelek terhadap syariat yang mulai ini, sehingga sebagian kaum muslimin memandang miring terhadap syariat yang mulia ini.

Adapun tentang kami

Nama saya Abu Ibrahim Abdullah Bin Mudakir yang lahir besar kecil di Jakarta, dan istri saya Ummu Ibrahim, lahir besar kecil di daerah Jawa Tengah. Aktivitas dan tempat tinggal kami sekarang Jakarta dan Cileungsi.

Sedikit Pemberitahuan

Kami minta maaf dengan tidak bisa memunculkan komentar – komentar yang ada gambar makhluk hidupnya, karena gambar makhluk hidup termasuk diantara perkara yang dilarang oleh syariat yang mulia ini.

Kami memperkenakan untuk mencopy paste seluruh artikel yang ada di blog ini dengan ketentuan bukan untuk komersil dan mencantumkan nama penulis serta sumber blog ini. Akhir kata al-Hamdulillahirabbil ‘Alamiin

25 Tanggapan to "Tentang Kami & Buku Tamu"

artikel yang ada diblog ini bagus sekali dan patut dipahami oleh para pembaca

Alhamdulillah … Semoga ummat tercerahkan dengan adanya blog ini.
Amin…

semoga bermanfaat. jazakumullahu khoir ya akh Toto atas ta’awun antum bikinin blog ini.

Apa ana bikin juga ya..
http://www.bilahatirindumenikah.wordpress
salam untuk abu zubair…..

iya ust Jak… bagus tuh. cuma kalau pas yang seperti itu sudah ada alamt blog seperti itu kayaknya.

Bismillaah.. Walhamdulillaah, ana banyak mendapat faidah dan pencerahan yang insya Alloh sangat bermanfaat untuk pribadi saya. Barokallohu fiikum, semoga balasan terbaik diberikan oleh Alloh kepada pengeloloa blog ini.

Alhamdulillah semoga bermanfaat. Fikum barakallah

ana ijin copas untuk memperkaya artikel di blog ana.. CariMadu.wordpress.com.. kalo ada yang krg benar dan syar’i dari blog ana, min fadhlik diluruskan.. barokallohufiikum

Bismillah, Ustadz blog nikah muda yuk ana pasang sbg feed RSS di blog http://ad-diin.blogspot.com ya! Baarokallohu fiikum.

tafadhol (silahkan) akh. jazakumullahu khoir

ditunggu tadz, kapan nich?

hehe.. semoga Allah memudahkan kita semua mengmalakn sunnah yang satu ini. amin

Ustad, kl poligami dijalankan bs berefek jumlah umat islam bak berlipat ganda bak rumus deret geometri….mantaff..fantastik…
Tapi ekonomiya dan pendidikan umat gimana ya…nantinya….??…binun
Kalau ad yg mau siap di poli ane siap tad…lillahi ta’ala aja…niatnya

rezeki kan Allah yang nanggung.

assalaamu’alaikum akhy, barokallohu fiyk.

assalaamu’alaikum,jazaakumullohu khoiro.Insyaalloh saya berniat untuk poligami,kirimi saya info akhwat salafiyah yg siap dijadikan istri kedua. Kirimkan infonya ke email saya.
Barokallohu fiykum.

wa ‘alaikumussalam warahmatullahi wabrakatuh. semoga Allah memudahkan urusan antum, nasehat ana persiapkan matang-matang segalanya supaya menjadi sebab sesuai dengan apa yang kita inginkan.

MasyaAlloh, MANTAP!
Jazaakallohu khairo ya ikhwah…
Baarokallohu fiikum…

Bismillahirrahmanirrahim, Allah yuhayyik ya Ustadz Abdullah… ana mulai belajar menebar manfaat lewat blog http://imamsyuhada.wordpress.com/
Yassarallah lana wa lakum al umuur…

masya Allah ustadz Jazakumullahu khair

Bismillah.
afwan ustadz, ana mau ijin copy artikel yang termuat di blog ustadz dan ijin untuk ngelink blog ustadz di blog ana https://alghurobaonline.wordpress.com/

Jazakallahu khairon.

jazakulullah khaoir tadz..sangat bermanfaat. kebetulan ana lagi banyak mengkaji syari’at yang satu ini. ditunggu postingan berikutnya. wassalam.

Jazakululah khoir, sangat bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s